Berbagai keseruan mewarnai suasana libur tahun baru Imlek di The Jungle Waterpark Bogor, Sabtu (25/1/2020). Kurang lebih 4000 pengunjung memadati wahana air di kawasan Bogor Selatan itu. Meski kawasan Bogor sempat diguyur hujan namun antusias pengunjung tidak surut untuk datang dan  menikmati liburan di The Jungle.

 

Selain bermain wahana air para pengunjung juga bisa ikut menikmati pertunjukan liongsai dan barongsai, berkesempatan mengambil angpau yang berisi hadiah menarik di pohon angpau yang disiapkan di pintu masuk utama. Ada juga lomba makan dimsum, lomba makan mi dan berbagai keseruan lainnya. 

 

Di panggung utama para pengunjung juga dimanjakan dengan pernampilan seni bela diri wushu yang memukau. Para pengunjung juga berkesempatan meraih berbagai hadiah menarik mulai dari barang elektronik, alat rumah tangga dan hadiah lainnya dengan mengikuti berbagai games dan perlombaan di panggung utama.

 

Selama bulan Januari sampai akhir Februari 2020, The Jungle memberikan harga tiket bagi warga yang memiliki KTP Jabodetabek. Pengunjung diberikan harga khusus Rp. 55.000,-/orang dari harga normal Rp. 85.000,-/orang pada Senin-Jumat. Sedangkan untuk Sabtu-Minggu berlaku harga Rp. 60.000,-/orang dari harga normal Rp. 100.000,-/orang. Syaratnya hanya menunjukan KTP Jabodetabek pada saat pembelian tiket. Satu KTP berlaku maksimal untuk empat orang. Tidak berlaku double promo.

lihat foto : https://www.instagram.com/p/B7vQtBxpMUh/

https://www.instagram.com/p/B7vRnH2p4tO/

https://www.instagram.com/p/B7wVZX9JcOm/

 






Top